Home » » Pengertian Hipnotis

Pengertian Hipnotis


Sebenarnya fenomena hypnosis bukanlah sesuatu hal yang baru di Indonesia, banyak dari kita yang telah melupakannya bahkan ada yang menganggap bahwa hypnosis adalah sebagian dari ilmu hitam karena proses ritualnya dianggap menyimpang dari ajaran agama.
Namun yang sebenarnya terjadi bukanlah demikian, hypnosis adalah sebuah seni untuk mempengaruhi orang lain dengan memanfaatkan sugesti dari klien. Dalam eBook ini yang akan saya tunjukkan adalah benar-benar murni memakai kekuatan pikiran logika anda walaupun memang ada sebagian hipnotis menggunakan ilmu klenik atau sihir atau sering pula disebut dengan gendam/hypnometafisika.

eBook ini akan membimbing anda untuk dengan mudah memahami teori serta teknik-teknik hipnotis yang ada sedangkan hasil akhirnya akan sangat tergantung pada kemauan dan ketekunan anda dalam menjalankan latihan.
Dikarenakan hipnotis merupakan salah satu ilmu logika yang bisa dianalisa faktor penyebab kegagalan sampai dengan keberhasilannya sehingga tidak menutup kemungkinan andapun bisa mengembangkan konsep pemahaman hipnotis dan menciptakan satu metode teknik unik hipnotis yang sesuai dengan gaya hipno anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar