Home » » Mel Gibson pun Belajar Hipnosis !

Mel Gibson pun Belajar Hipnosis !



Rekan-rekan Mel Gibsonmungkin harus mulai berhati-hati untuk tidak menatap mata aktor ini, kabarnya bintang kondang ini sekarang jadi ahli hipnotis. Gibson mempelajari teknik hipnosis langsung dari ahli top dari Australia.

Rick Collingwood melewatkan 10 hari di rumah aktor ini di Los Angeles untuk mengajarinya ketrampilan baru itu. Pria kelahiran Perth ini menjalankan akademi hipnotisme terbesar, berlokasi di Australia. Menurut pengakuannya, Gibson sangat tertarik dengan ketrampilan ini dan memiliki bakat alami dengan hipnotisme. Rick meyakinkan Gibson akan jadi ahli hipnotis yang luar biasa.

Rick adalah kenalan dekat saudara lelaki aktor ini,Chris dan lewat dia mereka kenal. Dan sekarang mereka juga berteman. Awalnya, Chris-lah yang menceritakan tentang hipnotisme yang dipelajarinya dan Mel-pun langsung tertarik. Dan kini dia sudah mempelajari teknik tersebut selama 10 hari.

"Waktu itu aku sedang menuju Los Angeles untuk urusan kerja jadi Mel mengundangku. Aku sudah mengajarkan teknik ini padanya selama 10 hari. Dia sangat, sangat tertarik dengan ini. Dia tidak mengatakan alasan khusus mempelajarinya. Hanya ingin tahu. Kukira dia hanya tertarik tentang pikiran dan sifat manusia," kata ahli yang sudah menekuni hipnosis sejak usia 12 tahun ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar