Home » » Menguak Rahasia Hypnoteaching

Menguak Rahasia Hypnoteaching


Sepintas mungkin anda berpikir, apakah Hypnoteaching ini adalah teknik mengajar seorang guru di kelas dengan cara menidurkan seluruh siswanya ? Atau mungkin ada juga yang menebak bahwa guru itu menggunakan cara magic dengan menghipnosis anak muridnya saat mengajar?
Informasi tentang hipnosis yang beredar di masyarakat saat ini memang masih simpang siur, bahkan cenderung negatif. Terlebih dengan makin maraknya pemberitaan di media tentang kejahatan bermodus hipnosis, atau tayangan reality show di TV swasta yang menanyangkan aksi hipnosis kepada seseorang sehingga dia akan membuka rahasia bahkan aibnya di depan orang banyak.
Kondisi hipnosis adalah kondisi dimana seseorang cenderung lebih sugestif, dengan memberdayakan alam bawah sadarnya, dan ini dapat terjadi bila seseorang tersebut dalam keadaan relaks dan fokus. Sehingga bila seorang guru dapat menggunakan kondisi tersebut kepada siswanya untuk mengajar di kelas, sehingga terjalin komunikasi yang efektif, guru tersebut telah menggunakan teknik yang disebut dengan hypnoteaching.
Ingin lebih tahu tentang Hypnoteaching dan bagaimana cara mengaplikasikannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar